Kepribadian Perempuan Menurut Kartun Kesukaannya

Udah terbukti sejak zaman Jurasik bahwa cewek itu adalah mahluk yang paling susah ditebak. Udah banyak artikel dan buku yang diterbitkan untuk memecahkan persoalan itu, banyak peneliti yang mencoba menebak kepribadian cewek dari sudut pandang ilmu pengetahuan alam atau ilmu sosial, sayang banget ya waktu para peneliti terbuang percuma untuk hal-hal kayak gini, coba mereka fokus cari cara untuk mengembang-biakan kembali dinosaurus. 

Perempuan yang Suka Doraemon Itu...



Setia, punya imajinasi yang tinggi, suka jadi problem solver dan kadang suka joke yang agak garing. Laki - laki yang bisa dapetin perempuan yang suka doraemon ngga usah khawatir bakal ditinggalin sama perempuannya karena type ini bukan cuma sangat loyal tetapi bisa menyelesaikan masalah masalah yang ada di hubungannya. Iya, persis kayak Doraemonny sendiri yang biasanya ngeluarin alat - alat mengagumkan untuk membantu Nobita keluar dari masalahnya. Kekurangannya mungkin agak bawel. Yang bahaya dari perempuan yang suka Doraemon itu dia pasti bakal cepet nuntut komitmen yang jelas dari laki - laki. Jadi buat laki - laki yang cuma mau main - main aja lebih baik menjauh

Perempuan yang suka Hello Kitty itu Misterius dan Paling Susah Ditebak




Persis seperti sosok Hello Kitty yang pendiam dan bahkan ngga punya mulut, misterius. Selama ini kamu berpikir Hello Kitty itu kucing? SALAH BESAR . Menurut situs resmi Sanrio, Hello Kitty itu ternyata seorang anak perempuan yang tinggal di London dan punya keluarga lengkap serta kembaran yang namanya Mimmy White. Kaget? Jadi mikir bahwa selama ini kamu cuma makhluk sok tau yang bisanya cuma nebak - nebak doang tanpa tau kenyataannya. Makannya hati - hati ya kalo deketin perempuan yang suka sama Hello Kitty, karena apapun asumsi dan presepsi kamu tentang dia bisa jadi salah besar karena kamu cuma liat tampilan luarnya aja.

Perempuan yang Suka Spongebob Maunya Have Fun Terus


Orangnya gak takut malu, Selera humornya juga suka yang ngaco-ngaco, tapi bagusnya sih cewek tipe ini moodnya lebih sering cerah dan periang. Kalau lagi sedih juga gak lama-lama soalnya dia punya banyak teman dan banyak cara buat senyum. Biasanya juga gak betah berlama-lama di rumah karena suka haus perhatian dan musti diliat banyak orang, jadi suka dugem atau ngemall. Gak terlalu mikirin masa depan tapi dia peduli banget soal bagaimana dia bisa dapet apa yang dia mau sekarang alias ambisius. Buat deketin cewek Spongebob kamu juga harus siap dalam hal pendanaan karena dia gak suka kalau dia gagal dapetin apa yang dia mau dan dia bakal gak ragu buat ninggalin kamu kalau kamu ngecewain dia.


Cewek yang Suka Chibi Maruko Chan Itu...

suka-chibimarukochan

Punya selera humor yang bahkan jauh lebih absurd dari dua tipe di atas. Dia tau banget bahwa cara menikmati hidup adalah dengan bersantai, gak terlalu mikirin omongan orang dan kadang menyendiri. Mungkin awalnya dia bakal tertutup tapi kalau kamu kenal dia lebih lanjut dia akan menjadi sosok yang sangat terbuka dan charming. Gak terlalu pinter tapi selalu bisa bikin orang tertarik dengan apa yang diomonginnya. Gak terlalu banyak punya temen jadi cocoknya juga sama cowok rumahan yang gak terlalu getol bergaul dan menikmati hal-hal sederhana yang asik. Ini tipe cewek idaman buat kamu yang pengen hidupmu sepi dari drama telenovela, dan punya banyak hobi lain selain marah-marahan dengan pasangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karakter Cewek Dilihat dari Bentuk Indah Matanya

7 Karakter Cewek Jika Dilihat Dari Hewan Peliharaannya